Minggu, 25 November 2012

"Tetaplah Lapar Tetaplah Gila"

Keget, yang gue rasain ketika denger kabar dari salah satu temen gue tentang sodaranya yang baru aja release buku. Besoknya gue coba tuh ublek-ublek seisi google, dan alhasil gue nemu juga novel ini.

"Tetaplah Lapar Tetaplah Gila" denger judulnya aja udah bisa bayangin apa isinya buku ini. Setelah gua baca buku ini, yang ada di otak gue cuma satu, "GILA, BENER JUGA YA!"


Jika buku ini dirangkum menjadi satu kata, kata itu adalah “GILA”. Gila bisa berarti sebuah penyakit, jadi sebuah hinaan, bisa juga menjadi sebuah pujian. 
Itu tergantung konteks dan penafsiran kita sendiri. Tentang ketergantungan merokok dan masturbasi, Tentang kesemrawutan kehidupan Jabodetabek, Tentang korupsi yang membudaya, Tentang segala hal yang digembor-gemborkan di media. 
Bukan maksud kami untuk membuat Anda gila seperti kami. Tapi jika ketika atau setelah membaca buku ini Anda berkata: “GILA,  BENER JUGA YA!” Artinya kami berhasil mendapatkan satu lagi teman gila.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Awal dari Segalanya
Theme by Yusuf Fikri